Senin, 28 Juli 2014

NetSuite Inc., Berlin Packaging, Churchill Downs, dan Lain-lain: Rahasia CRM Ada Pada Data


1.      Apa manfaat bisnis dari implementasi CRM untuk organisasi seperti Berlin Kemasan dan Churchill Downs? Jika yang lain menggunakan CRM apakah akan Anda rekomendasikan untuk yang terakhir? Menyediakan beberapa alternatif.
Manfaat bisnis dari implikasi CRM untuk organisasi seperti Berlin Kemasan dan Churchill Downs tercantum di bawah ini :
·         Keselamatan catatan pelanggan dan sistem yang dikelola dengan baik tanpa dokumen tersebar dan tumpang tindih file bersama dengan konsistensi .
·         Sumber Akurat kebenaran yang dapat diandalkan .
·         Konversi dari dua fungsi yang berbeda menjadi satu sehingga manajemen menjadi lebih mudah dan informasi yang menjadi lebih relevan .
·         Akumulasi Exact dari pelanggan lingkaran dan memfasilitasi kategorisasi mereka .
·         Pelacakan yang tepat dari pelanggan .
Penggunaan lain dari CRM akan :
·         Waktu kustomisasi real dan personalisasi produk dan layanan sehingga mereka dapat berhubungan dengan mudah dengan satu sama lain .
·         Untuk memastikan bahwa pelanggan yang senang dengan organisasi secara konsisten disimpan di bawah kesan yang sama atau tidak .
·         Dalam rangka memberikan dukungan dan layanan di semua titik kontak pelanggan sehingga pelanggan bisa lebih loyal terhadap organisasi .
Potensi manfaat bisnis dari manajemen hubungan pelanggan sangat banyak. Contohnya, CRM memungkinkan sebuah perusahaan untuk mengidentifikasi serta berfokus pada para pelanggan terbaik mereka, yaitu mereka yang paling menguntungkan bagi perusahaan, agar mereka dapat dipertahankan sebagi pelanggan seumur hidup untuk layanan yang lebih besar dan menguntungkan. Manajemen hubungan pelanggan memungkinkan penyesuaian dan personalisasi real-time atas berbagai produk dan jasa berdasarkan pada keinginan, kebutuhan, kebiasaan membeli serta siklus hidup para pelanggan. CRM juga dapat menelusuri saat ketika pelanggan menghubungi perusahaan, darimana pun titik hubungannya.
Sebelum Churchill Downs tidak menggunakan CRM, telah diasumsikan data agregat diambil dari klub loyalitas Twin itu Spires dapat dipecah menjadi empat ember yang berbeda dari pelanggan. Tapi, setelah Atique Shah bergabung dengan perusahaan sebagai Wakil Presiden solusi CRM dan teknologi, ia menggunakan Epiphany Inc perangkat lunak CRM dan didukung oleh data-pertambangan alat dan IBM Ascential data ekstraksi dan transformasi perangkat lunak. Shah menemukan bahwa sebenarnya sembilan jenis pelanggan agregat merupakan indikasi bahwa upaya sebelumnya itu pemasaran tidak berguna. Ini menunjukkan bahwa data dapat diterjemahkan ke dalam peningkatanpenjualan.


2.      Apakah Anda setuju dengan gagasan bahwa organisasi yang lebih kecil lebih baik diposisikan untuk menjadi pengguna yang lebih efektif dari CRM dari yang besar? Mengapa atau mengapa tidak? Membenarkan jawaban Anda.
Organisasi yang lebih kecil memiliki pelanggan yang terbatas sehingga menjadi mudah bagi mereka untuk mengelola informasi mereka. Juga ketika organisasi kecil mengadopsi CRM, menjadi lebih mudah untuk menerapkannya karena perubahan dan penyesuaian dapat dilakukan dalam massa kecil, tidak begitu sulit untuk membuat perubahan di tempat kecil tapi organisasi besar memiliki pelanggan besar berikut dan mereka memiliki volume besar data yang akan disesuaikan dan dikelola dan disinkronkan dalam sistem, yang menjadi sangat sulit dan hal-hal akan kacau. Ada muncul kemungkinan lebih slacking dan salah menaruhkan data dan informasi.
Jadi saya pikir karena volume data dan trend organisasi organisasi besar merasa sulit untuk mempertahankan CRM. Organisasi kecil karena sifat fleksibel dan konsep segar lebih terfokus pada manajemen pelanggan untuk pertumbuhan organisasi sehingga menjadi lebih mudah bagi mereka untuk menjadi lebih berdedikasi terhadap CRM.

3.      Salah satu isu utama dicatat dalam kasus ini adalah pentingnya "baik" data untuk keberhasilan implementasi CRM. Kami membahas banyak dari pada Chapter 5, ketika kita membandingkan pengolahan file dan pendekatan manajemen database untuk manajemen sumber daya data. Manakah dari masalah yang dibahas ada yang Anda lihat dalam kasus ini? Bagaimana aplikasi CRM berusaha untuk mengatasinya? Gunakan contoh dari kasus untuk menggambarkan jawaban Anda.
Data adalah sumber utama informasi. Jika data tidak akurat dan up to date tidak mungkin untuk memperoleh informasi yang berharga dan berguna dari itu. Data adalah sumber daya yang paling berharga bagi informasi yang efektif dan efisien. Dibandingkan dengan sistem pengolahan data dari kasus 5 di sini dalam kasus ini kita dapat melihat bahwa organisasi dapat memiliki masalah file kelebihan beban dengan catatan pelanggan yang tersebar dengan cara yang unmanaged. Tumpang tindih dan inkonsistensi dalam manajemen file juga bisa menjadi kelemahan utama dari sistem pengolahan berkas dan bahwa apa ids dibahas dalam hal ini tentang pengaturan sistematis dari catatan pelanggan yang tidak dapat diambil pada saat kebutuhan dan membuat keputusan.
Seperti terlibat dalam kasus jika data yang disimpan saja dan kita tidak akan pernah menemukan cara bagaimana menggunakannya maka itu tidak layak disimpan. Data disimpan untuk generasi informasi dan jika data yang tersimpan tidak dapat memberikan rasa informasi maka tidak ada gunanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar